Selasa, 16 Mei 2017

Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita

Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita - Mungkin Anda menemukan bisul atau benjolan di bibir vagina saat sedang bercukur atau saat mandi. Anda selalu diajarkan untuk waspada bahwa benjolan apapun yang timbul di area genital bisa berbahaya. Anda mulai panik, berpikir bahwa benjolan itu merupakan gejala penyakit kelamin. Atau, Anda khawatir bisul yang Anda temukan mungkin semacam kanker. Kini Anda benar-benar panik, kemudian mulai membuka tab internet baru untuk mencari jawaban atas kegusaran Anda.

Terdengar familiar?

Mari kita telaah satu per satu ketakutan Anda mulai dari kemungkinan terburuk sampai penyebab paling umum dari bintil, kutil, maupun benjolan di bibir vagina Anda.
Mungkinkah benjolan di bibir vagina saya adalah…

1. Kanker vulva

Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita - Kanker vulva adalah kanker yang menyerang bagian luar sistem reproduksi wanita (vulva). Area ini termasuk bagian depan vagina, bibir vagina (labia), klitoris, dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan. Salah satu tandanya adalah kutil yang tumbuh pada vulva atau benjolan di labia yang diikuti oleh sejumlah tanda berikut: perdarahan setelah hubungan seks, sakit pada vulva, perubahan warna kulit, dan rasa gatal dan terbakar pada vulva yang bertahan lama.

Kecil kemungkinannya benjolan yang Anda temukan adalah tumor sel kanker. Kanker vulva termasuk langka, hanya menduduki 3-4% dari total kasus kanker alat reproduksi wanita. Jenis kanker ini adalah kanker kulit lambat, butuh waktu tahunan untuk berkembang. Perubahan prakanker biasanya dapat dideteksi dan diobati.

2. Herpes genital

Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita - Herpes genital pada perempuan umumnya tidak menimbulkan tanda dan gejala sama sekali (asimptomatik). Tapi, jika ada, herpes genital menyebabkan borok atau koreng, bukannya benjolan. Borok biasanya terasa gatal, panas terbakar, dan lumayan sakit. Borok awalnya berupa bentol kecil mirip gigitan serangga yang berubah menjadi luka melepuh yang terbuka dan terlihat seperti bisul. Jika Anda memiliki borok herpes genital Anda akan cepat menyadarinya karena rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkannya.

3. Kutil kelamin

Benjolan berdaging berukuran kecil yang padat, timbul, dan memiliki permukaan kasar bisa menjadi pertanda kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini menyerupai kembang kol dan dapat tumbuh dalam kelompok. Anda bisa mendapatkan kutil kelamin melalui kontak kulit antar kelamin atau bahkan menyentuh alat kelamin dengan tangan yang membawa virus.

Kutil dapat tumbuh pada bibir vagina (labia), di dalam vagina, pada leher rahim, dan bahkan di sekitar anus. Benjolan mulai sebagai bintil seukuran butir beras merah muda atau cokelat. Beberapa kutil tidak menimbulkan rasa sakit dan hampir tidak terlihat, sementara yang lain dapat tumbuh dengan diameter lebih dari 7 cm. Beberapa kutil kelamin akan menyebabkan rasa gatal dan terbakar.

Tapi di sisi lain, kebanyakan orang yang mengalami infeksi HPV bisa tidak mengembangkan kutil sama sekali. Jika kutil kelamin muncul, hanya akan tampak dalam beberapa minggu, bulan, atau bahkan tahunan setelah Anda pertama kali terpapar kontak dengan virus.

4. Ulkus mole (chancroid)

Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita - Chancroid atau ulkus mole adalah infeksi genital yang disebabkan bakteri Haemophilus ducreyi. Bakteri menghasilkan luka terbuka alias koreng yang muncul pada atau dekat organ reproduksi eksternal. Koreng mungkin berdarah dengan mudah saat disentuh atau menghasilkan nanah menular yang dapat menyebar bakteri selama seks oral, anal, atau vagina.

Chancroid juga dapat menyebar antar kontak kulit dengan orang yang terinfeksi. Wanita dapat mengembangkan empat atau lebih benjolan merah di labia, di antara labia dan anus, atau di paha. Setelah benjolan menjadi borok, atau terbuka, Anda mungkin mengalami sensasi terbakar atau nyeri saat buang buang air kecil atau buang air besar. Borok memiliki titik pusat yang lembut berwarna abu-abu hingga kuning keabuan dengan ujung yang tajam dan jelas.

5. Sipilis

Selama tahap primer sifilis, ulkus yang biasanya menimbulkan rasa sakit berkembang di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, tetapi dapat berkisar dari 10 sampai 90 hari. Pada wanita, ulkus dapat timbul pada bagian luar vagina atau di dalamnya. Ulkus biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat. Anda bisa tidak mengetahui Anda memiliki ulkus jika itu tumbuh di dalam vagina atau di bukaan rahim (leher rahim).

Ulkus juga dapat muncul di daerah tubuh selain alat kelamin. Ulkus biasanya bertahan selama 3 sampai 6 minggu, dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan, dan dapat meninggalkan bekas luka tipis. Tapi meskipun ulkus telah sembuh, virusnya masih ada dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain.

6. Molluscum contagiosum

Pertumbuhan kutil atau kulit ekstra mirip tahi lalat yang timbul abnormal bisa diakibatkan oleh molluscum contagiosum, virus yang ditularkan melalui kontak kulit atau kontaminasi dari pertukaran barang pribadi, seperti handuk. Kutil pada awalnya berukuran kecil, padat, memiliki bentuk seperti kubah, tanpa rasa sakit, berwarna merah muda atau seperti daging. Kutil juga memiliki lesung di tengahnya, terlihat licin seperti lilin dan berkilau putih susu. Kutil akan menyebar di seluruh bagian tubuh, terutama akan banyak muncul di wajah, kecuali di telapak tangan dan kaki. Kutil akan berubah memerah begitu sistem imun tubuh Anda mulai memerangi virus tersebut, dan biasanya akan kebal terhadap pengobatan jika anda memiliki sistem imun yang lemah.


Benjolan Kecil Pada Kemaluan Wanita - Penyakit kelamin tidak selalu menjadi penyebab kutil dan benjolan di bibir vagina. Ada beberapa kondisi kulit kronis yang dapat menghasilkan luka dan gejala mirip, seperti gatal, sensasi terbakar, dan nyeri.


Produk Membantu Penderita Penyakit Kutil Kelamin 
Berikut ini adalah bebrapa kombinasi obat perontok untuk kutil kelamin, kombinasi ini sangat membantu jika digunakan dengan teratur, untuk setiap pemesan akan kami lampirkan aturan pake dan beberapa anjurannya: 

( Rp. 400.000 )

Produk antipiloma dan salep+merupakan paket yang cukup terjangkau bisa digunakan untuk kutil yang masih kecil dan sedikit, bisa untuk ibu hamil.

(Rp.695.000)

Paket gangjie,ghosiah,antipiloma,bersih darah merupakan paket yang digunakan bagi mereka yang sudah memiliki banyak benjolan kutil jengger ayam dan kutil yang muncul di kepala kemaluan laki dan liang vagina bisa untuk ibu hamil.
 

(Rp.995.000)

Paket lengkap digunakan untuk yang sudah menaun dengan keadaan kutil yang lbih tebal dan parah, namun bisa juga digunakan untuk semuan jenis kutil HPV . 

Cara Penggunaan Obat:
  • Pertama bersihkan bagian yang numbuh kutil, jika posisi kutil di area tidak sensitive seperti batang mis P atau bagian luar MIS V bisa gunakan antipiloma.
  • Oleskan yang pertama salep kaca antipiloma
  • di bagian kutil, gunakan coton bat biar lebih mudah, kemudian diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu basuh dengan air bersih.
  • Oleskan salep+ dan biarkan saja , gunakan 2x sehari setelah mandi. dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya.
  • Untk obat diminum silahkan minum 3xsehari sekali minum 2 kapsul/botol.
  • Untuk ibu hamil dan menyususi cukup 1xsehari 1 kapsul.
  • call/ wa 082115006446 BBM 5b072f67
  • Jika anda berminat untuk pesan sekarang silahkan kontak kami, setiap hari kami melayani pemesanan dan konsultasi dan prodak langsung kami kirimkan setelah anda melakukan transaksipemesanan.

Telp/wa : 082115006446

BBM : 5b072f67

========================================================================

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan hubungi kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan hubungi kami  

Untuk Biaya Kirim di sesuaikan wilayah

Untuk Kota di Jawa disesuaikan wilayahnya secara umum sekitar Rp.25.000
Untuk Kota Di Luar jawa Kecuali Madura Dan Papua sekitar Rp.50.000  

Contoh Konfirmasi Order :

Silahkan untuk melakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran untuk segera kami proses untuk pengiriman obatnya.
  • Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “Pesan Produk Apa“, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Amanda , Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Untuk Kutil Kelamin Paket lengkap”, via BCA 1.010.000 .

    Telp/wa : 082115006446

    BBM : 5b072f67

Peking kiriman rapih dan privasi
pengiriman langsung ke tangan anda
==================================================================  

TOKO ONLINE DE NATURE INDONESIA RESMI

 

Melihat banyaknya penjual produk De Nature kita harus jeli dan memperhatikan resmi atau tidaknya penjual online dari CV De Nature Indonesia untuk kenyamanan belanja obat secara online. Kami CV.De Nature Indonesia memiliki kredibilitas yang tinggi dalam memberikan produk dan setiap produk kami sudah terdaftar Di Badan BPOM dan Sertifikat Halal. Setiap konsumen yang membeli produk kami langsung kami respon dan setelah ada kesepakatan pemesanan kami langsung mengirimkan produk yang anda pesan ke alamat anda. Untuk layana pembayaran kami melalui jasa Bank BRI,BNI,Mandiri dan BCA atas nama AWAN UKAYA, jika buka rekening atas nama AWAN UKAYA maka bukan dari De Nature Indonesia.

REKENING KAMI

Mintalah rekening jika kesulitan mencatan /mengcopinya 
Mengenai Produk De Nature
  • Produk kami sudah terdaftar di kementrian kesehatan sehingga tidak diragukan lagi
  • Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar
  • Produk kami sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yg baik dan benar) sesuai standar
  • Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
Berikut beberapa contoh bukti resi pengiriman baik untuk di dalam maupun luar negeri :

  
 
 
PENGIRIMAN OBAT Jaminan untuk setiap Pemesan adalah jika barang tidak sampai uang pembayaran kami kembalikan 100% . Bukti kami serius melayani setiap konsumen adalah kami melayani 24 jam melalui kontak kami BBM, Watsap maupun telpon sms secara langsung bagi konsumen yang ingin menanyakan prodak dan hal lainnya.

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman provesional seperti TIKI,JNE dan POS , untuk pemilihan jasa kirim kami gunakan pengiriman paling cepat disesuaikan wilayah anda untuk seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri. Jika menghendaki jasa kirim tertentu kami siap membantu. Untuk memantau pengiriman kami akan mengirimkan bukti No Resi untuk bisa treking secara online dan anda bisa melihat langsung proses pengirimannya. Kami akan memantau untuk setiap pengiriman barang dan anda bisa menanyakan kepada kami untuk kami bantu treking pengiriman barang.

KELEBIHAN KAMI DALAM PELAYANAN

 Memberikan layanan pemesanan dan konsultasi 24 jam setiap hari baik sebelum pemesana maupun setelah pemesanan dengan maksud agar produk yang dipesan sesuai dengan penyakit yang dialami oleh konsumen ( tidak salah) karena kami De Nature Indonesia menjual prodak yang berbeda untuk jenis penyakit yang berbeda bukan satu Produk untuk semua jenis penyakit.  

DIAGNOSIS PENYAKIT TEPAT DENGAN OBAT TEPAT

Untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal untuk penyakit Kutil kelamin pria maupun wanita silahkan hubungi dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu jika anda belum yakin dengan penyakit yang dialami, dengan menyampaikan gejala penyakit,lama menderita .Dengan melihat foto/konsultasikan gejala penyakitnya kemudian kami akan memberikan obat yang sesuai dengan penyakit anda dan akan menyampaikan juga cara penggunaan obat berikut anjuran anjuran makanan,pantangan,kiat kiat cepat sembuh dan selama pengobatan .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar